Akhirnya Aku Bisa

Dah lama ga posting, setelah kurang lebih 6 bulan 6 hari, akhirnya kelar juga laporan Kerja Prektek (PK) aku beserta programnya. Lega rasanya bisa selesai walaupun dengan waktu sperti itu, maklum orangnya pemalas dan suka menunda-nunda waktu. Terima kasih aku ucapkan kepada bapak pembimbingku Bapak Benny Trisnawan S,Si, M.T selaku pembimmbing kampus, terima kasih juga tuk semua anak-anak IF Teknik Informatika Universitas Widyatama, dari angkatan 2002 – 2006. Aku dapat mengatakan “Akhirnya aku bisa”.

Kelegaan hati tidak bertahan lama, jumat kemarin, aku dapet telepon dari pak Danang, katanya proposal PIMNAS keterima, ugh ada rasa sesak didadaku, karena harus ngurus laporan lagi seperti PIMNAS tahun lalu yang diselenggaran di Universitas Lampung Bandar Lampung. Rencananya semester ini aku ingin konsentrasi untuk mencari referensi untuk Tugas Akhir (TA), eh malah datang si PIMNAS dari DIKTI. mungkin nasib itu mah yah. Pengenya sih semester ini bersantai ria untuk menyiapkan potensi dan sumberdaya (halah) tuk semester depan yang insya allah ambil TA (Tugas Akhir), tapi Aku harus mengatakan “Bersabarlah…”

Temanku bilang “Ayo semangat!”
Aku bilang “Aku pengen cepet lulus euy…”
Temaku yang lain bilang “Jalani aja, rizkimu ga bakal di ambil orang”
Tapi aku inget kata-kataku sendiri : “Ada resiko yang tidak bisa kita hindari jika kita melangkah, tetapi akan lebih beresiko lagi kalau kita tidak melangkah ke mana pun”.

4 tanggapan untuk “Akhirnya Aku Bisa

  1. Selamat ya kang, udah bucat bisul nampaknya 🙂 tp masih ada bisul yg harus dihadapi yaitu TA mudah2an aja ga ada hambatan dalam penggarapannya… dan biar cepat diwisuda.
    Aku yaqin kamu pasti bisaaaaaaaaa

  2. Semangat kang, ayo kamu bisa…
    Entar kita ketemu di PIMNAS 2008 di Semarang. Makanya cepet kerjain pekerjaannya, jangan lupa berdoa, pasti ke Semarang…

  3. # To didin sadidin:
    Terima kasih kang, bisulnya emang udah bucat, tapi muncul bisul yang lain, beuh… takdir mungkin harus seperti ini.

    # To spypark.reborn:
    Mudah2an Amin…

    # To Renni:
    SEMANGAT….
    He he he, iya pengen cepet selesai sih, ya cuman itu dia. Samapi ketemu di Semarang kalau keterima itu juga, he he

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.