Ku Sebut Nama-Mu

Hari in, Rabu tanggal 30 Agustus 2006, dengan menyebut nama-Mu aku buat blog ini dengan tujuan untuk berbagi ilmu, berbagi pengalaman, berbagi apa yang aku dapatkan selama hidupku.

Aku sangat mengharapkan, dengan dibikinya blog ini, semoga dapat memperbanyak teman aku, baik itu di kopi darat ataupun di dunia maya.

Supono

By Supono Posted in Diary

2 comments on “Ku Sebut Nama-Mu

  1. assalamu’alaikum wr wb

    welcome to the jungle eh blog world maxutte, btw mas aku add yah blognya mas supono di blogku ?

    so, moga2 harapannyah terkabul aamiin

Tinggalkan Balasan

