Kembali Ke Bangku Kuliah

Tanggal 31 Agustus tepatnya, aku putuskan untuk keluar kerja dari tmepat kerjaku (www.tempatshopping.com), rasanya berat sekali, tapi aku harus bisa melepaskannya.

Aku bertekad untuk kembali kuliah melanjutkan dari D3 ke S1 di Universitas Widyatama. Masalah rizky dan lain hal yang berhubungan dengan finansialku, aku serahkan kepada yang diatas, karena aku memiliki niat yang benar, beribadah menuntut ilmu yang telah di syariatkan oleh nabiku (Muhammad SAW).

Aku langsung masuk di Semester V, walaupun begitu aku tetep mengambil mata kuliah semester III yang belum aku ambil di Politeknik Pos Indonesia. Mudah-mudahan ini awal yang baik dalam menempuh hidup baruku… hiks hiks….

3 pemikiran pada “Kembali Ke Bangku Kuliah

  1. unique

    Niat yang baik, Insya Allah akan berbuah hasil yang terbaik juga…
    Sukses buatmu Mas Pono.. nanti klo dah ada the better job..jangan lupa bagi bagi rejeki.. sama kita” Crew http://www.TempatShopping.com

    Hehe.. kita kehilangan orang neyh,,,yang suka jajanin Jus.. hueeuhueuehueh..

  2. Hello! I understand this is somewhat off-topic but I
    needed to ask. Does operating a well-established website such as
    yours require a large amount of work? I am completely new to running a blog but I do write in
    my diary everyday. I’d like to start a blog so I will be able to share my personal experience and feelings online. Please let me know if you have any kind of recommendations or tips for brand new aspiring blog owners. Appreciate it!

Tinggalkan Balasan

