Dabuga ITB

Hari minggu tanggal 01 April 2007, saya biasa olah raga, baik itu indoor atau outdoor. Hari minggu ini saya lari pagi di lapangan Sabuga ITB bersama temen saya. Ternyata rame banget dan untuk lari kayanya ga bisa, soalnya lintasannya penuh banget ama orang yang cuma jaln-jalan, kemudian saya nunggu agak siangan untuk menunggu orang-orang pulang.

Saya agak terganggu juga ketika lari, diantaranya adanya SPG pedagang air mineral (viro) yang masuk sampai lintasan 6, padahal kan itu melanggar hukum he he 🙂

Dengan diiringi lagu sunda, lari terasa asik, apalagi kalau matahari tidak terlalu terik.

Tinggalkan Balasan

