Week End

Hari Sabtu, tanggal 07 April 2007 adalah hari terakhirku mengikuti Ujian Tengah Semester (UTS), mata kuliah terakhir adalah Pemrograman VI yang ngebahas tentang pemrograman berbasis Objek alias OOP singkatan Object Oriented Programming, tapi kebanyakan orang menyebut OOP sebagai kependekan dari cOmot cOmot Program. Alah malah ngebahas kuliah lagi, kan judulnya Week End.

Jam 14.00 saya nyempetin cari buku di toko buku Toga Mas tuk bahan bacaan ketika week end, tapi ga ada yang cocok, ya udah kira-kira jam 16.00 saya mulai berangkat menuju Bandung Selatan daerah Cirengkrang ke atas namanya derah Manglayang, daerahnya masih Sepi dan jalannya itu loh, Setengah aspal, motor Grand-ku sampai ngosngosan.

Samapi disana malam, kami istirahat sebentar, kemudian solat berjamaah kemudian ada sedikit sharing dan tidur, paginya kami siap bertempur untuk melakukan Outbond. Ada beberapa game yang panitia berikan diantaranya Spider Web, Jalan Jembatan, Big Foot dan banyak lagi yang lainnya. Kami dibagi menjadi beberapa kelompok, saya masuk kelompok 1 sebagi ketuanya saya sendiri.

Hampir semua game kami menangkan, tapi tidak semua. Kami juara umum (horeeeeeeee…), banyak sekali yang dapat kami ambil himah dari week end waktu itu, diantaranya:
– Setiap game perlu strategi, tujuan yang jelas dan patuh terhadap ketua kelompok.
– Setiap orang harus mempunyai kepercayaan diri dan berjiwa pemenang.
– Ketua adalah motivator.
– Dll.

Iklan
By Supono Posted in Diary

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s