WTE, Akhirnya…

Widyatama Technology Expo telah kita lalui, suka duka dan canda telah kita lewati. Banyak sekali catatan tentang kegiatan ini, jika dituliskan dalam blog ini, mungkin tidak mencukupi database WordPress untuk menampungnya. Walaupun begitu, saya sangat salut pada Anda semua “You are is the best” tidak ada kata menyerah dalam sebuah perjuangan, sampai titik penghabisan.

  • Kompetisi
  • Semua berjalan dengan lancar, saudari Intan layak diacungi jempol untuk kesuksesan acara  ini (Intan sbg ketua kompetisi .red). pemenangnya dari Universitas Komputer Indonesia, dengan kasus Supply Chain Management (kalau ga salah). presentasinya yang bagus dan meyakinkan membuat sang juri menilai layak menjadi juara, ditambah jawaban-jawaban dari pertanyaan-pertanyaan yang meyakinkan audience dan juri. Thx buat UNIKOM yang di ketuai oleh mas Azwuari dan kawan-kawannya (fotonya entar di kirim, tunggu aja)

  • Workshop
  • Selama dua workshop berjalan dengan lancar, Irfansyah sbg penanggung jawab. Sponsor utama workshop ini adalah Computer News (Trims. to CN’s) dengan para pendukungnnya seperti FOXCON, ATIKOM, PCPRO, dll. Hari pertama sangat membeludak pesertanya, hari kedua agak longgar.

  • Pameran
  • Pameran diselenggarakan selama 3 hari, tapi kok sepi yah, jarang yang datang, mungkin publikasinya yang kurang kaleee. hari terakhir mah banyak oge yang datang.

  • Talkshow
  • Ini dia hari terakhir kegiatan talkshow dengan pembicara dari TELKOMSEL, ITB dan satu lagi lupa euy… (Amin sbg penanggung jawabnya)

Team kita : Wisnu, Herri (Jangkung), Boer’z, Indi, Agya, Shinta, Amin, Taufik, Asep Rukmana, Intania, Marcell S, Supono, Adly, Irfansyah, A. Rifiyal, Gita, Gilang, Asep Yudi, Irvan…. met berjuang 3 bulan kedepan… n kita musti berhasil… ^^

Iklan

Satu pemikiran pada “WTE, Akhirnya…

  1. NasserKu

    Wah…the last word “congrut” ha ha
    walaupun dilla ga liat acara temen2 secara langsung…
    tapi dari Semarang dilla kirim doa dan 4 thumbs up for all of you guys that fight up buat WTE…
    temen2 ku mang is the best lah se Widyatama

    Be Better in the next occation..key

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s