PIMNAS 2007

PIMNAS 2007

Pekan Ilmiah Nasional 2007 kali ini diselenggarakan dari tanggal 17 – 22 juli 2007 di Universitas Lampung, Bandar Lampung. Kami dari Universitas Widyatama mengirimkan team PKMI dan Appled Programming. Wah ternyata Lampung sangat panas pemirsa dan curah hujan yang tidak menentu. Team saya terdiri dari Dilla, Dian dan saya sendiri mengikuti kegiatan PKMI.

Ada banyak cerita yang kami alami, mulai dari bernagkat, ketika di perjalanan (darat dan laut), ketika kegiatan PIMNAS, ketika di penginapan, ketika berrekreasi, dan ketika kami pulang lagi ke Bandung. Sampai karakter-karakter orang-orang dalam team kami pun jadi tau, ada yang kerjanya iseng melulu, ada yang susah bangun, ada yang tidurnya ngiler, ada yang omes dan ada juga yang ga pernah tidur he he…

Banyak pelajaran yang kami ambil dari perjalanan tersebut. Bagaimana bekerja dalam team dengan karakter yang berbeda-beda, bagaimana membuat orang senang, menghargai orang, saling membantu, saling menasehati dan sharing pengalaman baik itu dalam team itu sendiri atau lintas kampus. Dari kegiatan PIMNAS itu sendiri, banyak sekali kekecewaan, dari mulai awal kegiatan sampai akhir kegiatan. Mungkin karena kesiapan panitia yang begitu sebentar, tetapi saya salut untuk kerja kerasnya. Yang sering terjadi adalah sering berubahnya jadwal kegiatan, sehingga kami harus selalu siap sedia kapanpun.

Menyenangkan seklai ketika kami bisa berkenalan dan berbagi dengan mahasiswa-mahasiswi dari kampus lain dari seluruh pelosok Indonesia. Hal yang menyenangkan yang lain adalah tentunya bisa makan gratis, jalan-jalan menikmati kota dan laut Lampung, mendapatkan uang saku he he… dan banyak lagi yang lainnya.

Akhirnya saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang mendukung acara ini, kepada Universitas Widyatama yang telah memberangkatkan kami dan :
– Ibu Hevi, sebagai pembimbing kami, terima kasih atas kerja kerasnya.
– Pak Danang dan Pak Benny, terima kasih atas bimbingan dan bantuannya.
– Pak Aswan, terima kasih sudah mengantarkan kemana kami mau, dengan Pregio D 1093 GC
– Dilla, Dian n Aku (We are the best team he he…)
– Boerz, Indra, Ardi dan teguh (Programming team)

Iklan

11 pemikiran pada “PIMNAS 2007

  1. hohoh..phone.. biarpun segini adanya,,, selama taon depan masih ada.. apakah berminat dirimu.. ayo berjuang untuk taon depan… urang can lulus yeuh.. hahahahah..brarti masih ada kesempatan… ^^

  2. wah kalo liat hasil photonya, aku tambah gemuk lagi yah..!! btw keep fight tapi sayang timnas gagal ke babak perempat final.he..he!

  3. Rini

    Wah, si aa ini jalan-salan terus nih. Asik yah bisa kenalan ma mahasiswa dan mahasiswi lain, kok ga ajak-ajak yueh. Oh iya fotonya kok gambar almamater doang, jangan-jangan kepala dan kakinya hancur… he he Becanda ah, jangan di masukin ke hati nya.
    Dulu kan cita-citanya menguasai dunia, sekarang dah ke lampung, ya lumayan lah.

  4. Nasser Canthick

    thinkin bout what we’ve done in lampung…..so nice and brilliant right??i miss that time so much he he he he..kangen diabangunin ma B-A-N-T-A-L Pmirsa hue he he he…
    Just like what you’ve said that we are the best team….yeah….(iya geto scara kita tiga2 nya beda2 karakter??)..thanks coz you’ve said Y-E-S at the phone n’ thanks for your patient while we were in “the best team”…it’s always bout you….one word : SALUT!

  5. # To boerz :
    Klo minat sih ada, tapi liat waktu juga sih, soalnya mo ngambil KP (kerja prkatek) dulu. Untuk lulus, ya tunggu aja waktunya, toh rizki ga bakalan kemana, tul ga?

    # To sh1nj1 :
    Dra, emang kamu sedang melakukan proses diet gitu? ha ha… TIMNAS gagal, kan ada tahun berikutnya, kita doakan aja…

    # To redi widyawan :
    Kalau pengen ikut jalan-jalan aja sih, bisa aja, tapi paling jadi supir he he…

    # To adit :
    Oleh-olehnya cape dan lelah.

    # To Rini :
    Sambil mengisi liburan semesteran, masalah foto kalau di liatin semuanya takut pada pingsan liatin foto saya he he…, mengusai dunia teh cape geuning.

    # To Nasser Canthick :
    Ini dia orang kebuk (susah bangun), kalau bantal melayang, baru bisa bangun. Kita patut menyandang gelat best team lah.

  6. # To deni :
    Hasilna mah panas pisan,

    # To boerz :
    Udah saya bikinin gallery dengan flash, eh kamu teh minta .fla nya yah? tar yah klo ketemu n saya bawa file.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s