Diary 2007 dan Harapan 2008

“Demi waktu, sesungguhnya manusia ada dalam kerugian, kecuali orang yang beriman dan beralal saleh”. Tak terasa hari demi hari, bulan demi bulan dan tahun pun ketemu tahun. Benar kata pepatah bahwa waktu yang berlalu tak akan kembali lagi. Banyak sekali PR (Pekerjaan Rumah) yang belum aku selesaikan di tahun 2007, baik itu dalam diri sendiri, tuntutan orang tua, lingkungan dan kewajibanku. Banyak sekali cerita, kisah dan aktivitas yang terjadi di tahun 2007 dari mulai yang paling mengecewakan sampai dengan yang menggembirakan. Saya akan coba me-list untuk renungan saya sendiri (yang saya inget aja):

  1. Yang Tak Terlupakan
  2. Kuliner Special
  3. Hasil Karya 2007
  4. Harapan di tahun 2008

1. Yang Tak Terlupakan
– Mendapatkan nilai “T” (tidak lulus) untuk mata kuliah Fisika, tapi udah saya urus dengan tuntas. (thank to Pak Dosen Eka)
– Dua kali terjatuh dari motor, yang pertama tabrakan di Jl. Pasir Kaliki Bandung (muka benyok). Yang kedua nabrak beca di Jl. Ahmad Yani (Kaki kiri keseleo dan ga bisa jalan selama beberapa hari), motor ancur tuh.
– Kembali Fitrah di hari suci Idul Fitri. Menangis di pangkuan kedua orang tua untuk meminta maaf dan doa restu darinya. (Terima kasih, Engkau telah memberikanku orang tua yang sangat baik dan sayang padaku)
– Menjadi pinalis PIMNAS 2007 dan membawaku pergi ke UNILA (Universitas Lampung) di Bandar Lampung, (Team : Dilla, Dian n Saya sendiri).
– Bergabung kembali ke perusahaan yang dulu saya kerja, TempatShopping.com, walau hanya beberapa bulan (maaf, saya tidak bisa mengatur waktu antara kuliah, kerja dan maen he…)
– Ikut terlibat dalam pembuatan website First Conference IRSA di ITB. (Thank to Pak Ibeng – Planologi ITB)
– Ke Metro TV mengikuti acara BBM (Baru Bisa Mimpi).
– Berlibur ke pantai Santolo Pameungpeuk Garut 2 hari satu malam (Thank to pak Jalal atas konsumsinya he..)
– Apalagi yah, lupa lagi euy, soalnya ga punya buku diary, ya itulah yang masih aku ingat pas nulis posting ini.

2. Kuliner Special

– Bumbu Desa
Makanan khas sunda, tapi suasananya kurang bro. Bareng anak-anak Alumni IF Polpos : Alif, Ikhsan, Irvan, Nina, Iva, Fanty, Heru, dll. (Jl. Pasir Kaliki)
– Hanamasa
Makanan khas Nipon/Jepang, cape masaknya hiks hiks, tapi seru. Acara dengan temen-temen kerja di TempatShopping n Kiranatama : Neng Yuke, Ibu Gina, Mia, Ari, Dhendy, Niko, dll. (IP/Istana Plasa Bandung)
– Nasi Goreng Mawut
Nasi goreng yang dicampur-campur, yang spesial dari ini adalah porsinya yang banyak banget. (Taman Sari ITB)
– Dago Panyawangan
Khas Sunda Juga, acara apa yah lupa lagi, pokoknya ma dosen Univ. Widyatama : Pak Danang, Bu Hevi, dll
– Sapu Lidi
Ini dia makanan khas sunda dengan panorama pedesaan, di kelilingi sawah dan kolam2 membuat makan dan pemandangan menjadi wenak, acara syukuran PIMNAS : Dosen Bu Hevi (pembimbing), Dilla, Dian, Bang Giv, Indra n Hendra.
– Nasi Goreng 88
Ah kejebak ini mah, he… soalnya mahal banget, tapi lumayan enak sih, tapi untuk anak kosan seperti saya mah terlalu sedikit porsinya. (Jl. BKR)
– Rumah Makan “Rumah R32”
Pas buka bareng di garut ma anak2, tapi kurang enak.
– Dan lupa lagi yang lainnya, Kebanyakan sih makan di warteg (Warung Tegal he…), itu yang aku inget ketika nulis posting ini.

3. Hasil Karya 2007
Hanya Allah yang tau.

4. Harapan di tahun 2008
– Bisa makan, minum, solat, beramal dan bersyukur.
– Ingin menjadi Super-men.
– Beres dan Lulus KP (Kerja Praktek).
– Semakin di sayang oleh Allah, Kedua orang tua dan orang yang satu visi dan misi denganku.
– Hidup enjoy aja, lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.
– Menghapus semua angan-angan yang bersifat materialis, individualis yang ada di tahun 2007.

Cag ah, mau evaluasi diri dulu untuk menyongsong tahun 2008.

Iklan

12 comments on “Diary 2007 dan Harapan 2008

  1. Selamat tahun baru, dan insyaALLAH semua yang ingin kita capai di tahun berikutnya akan terlaksana.

    Semoga silaturahim versi virtual ini tetap terjaga..
    sukses selalu..

    Wassalam.

    K

  2. # To spypark.reborn:
    Dua-duanya dapet boz.

    # To ibnu:
    Selamat tahun baru juga, tahun 2008 mah ga terlalu banyak cita-cita kayanya he he

    # To Mr.K:
    Amin…

    # To Indra Wijaya:
    Amin…

  3. # To adit:
    Super-man teh orang kuat yang segala bisa dan selelu menjadi pahlawan, membela kebenaran, menumpas kejahatan (hiks hiks… kaya pahlawan bertopeng)

    # To sppark.rebon:
    Hayu, klo ke bnadung, kita rencanakan. Urang ngalwet di pantai pasti ma’nyusss.

  4. Ping-balik: Akhirnya Aku Bisa « Persinggahan Supono

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s