Futsal Lagi

Pertandingan Futsal
Pertandingan Futsal

Sudah lama nih ga maen futsal, eh tiba-tiba saya diikutkan kompetisi/kejuaraan futsal. Saya futsal terakhir kurang lebih 1 tahun yang lalu, alhasil mungkin sudah lupa bagaimana mengontrol bola dengan baik (padahal sebelumnya juga ga bisa control bola hehehe…), tetapi secara fisik mungkin bisa terjaga karena rajin bersepeda dengan jarak lebih dari 10 KM tiap weekend serta badminton, juga lari pagi di Sabuga ITB kalau inget itu juga.

Karena diberitahu kurang lebih 10 hari sebelum pertandingan dimulai, maka kami mencoba untuk berlatih dulu dengan langsung maen dan mendatangkan tim lain, karena memang tim kita juga sudah lama ga maen, alhasil tim kita menelan kekalahan telak 8-12. Selain menelan kekalahan ada beberapa teman kami yang cidera yang akhirnya tidak bisa maen dipertandingan utama. Argh, awalnya latihan malah ada korban… (bodor ini mah)

Pada akhirnya hari yang ditunggu pun datang, kami akhirnya bermain dengan tim seadanya, dan seperti yang sudah diprediksi oleh pemirsa semua, tim kami bertanding 2 kali dan dua-duanya menelan kekalahan. Saya lihat mereka sangat ahli karena mungkin sering melakukannya tiap minggu, sedangkan kami? hanya lahtihan 1 kali dan beberapa pemain inti tidak bisa ikut karena cidera di sesi latihan. Tetapi kami sudah melakukan strategi yang baik, sehingga tidak terlalu banyak kemasukan bola ke gawang kami. Tercatat dari dua pertandingan hanya kemasukan 4 goal.

Setelah pertandingan, Saya sendiri lumayan ‘ripuh’ dengan lutut lecet dan tangan telunjuk terkilir pada saat menjadi posisi penjaga gawat. Jadi intinya semuanya harus dipersiapkan dengan baik, termasuk koordinasi dan komunikasi, Saya sendiri bangga, secara melihat tim lain bisa kemasukan 14 gol dalam satu pertandingan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s