Mencoba Track Baru Bersepeda

Sepeda
Sepeda

Seperti biasa kalau hari minggu jika tidak ada kegiatan yang sudah dijadwalkan sebelumnya, saya sempatkan untuk “test betis” bergoes ria. Track atau jalur yang bisa saya lalui adalah dari Jl. Suci – CFD (Jl. Dago) – Dago Pakar – Warung Bandrek (Warban), kalau diukur mungkin 12 KM-an atau kalau bolak-baik mencapai 24 KM-an (ini hanya kira-kira aja), cukup untuk menambah lebar paha, betis dan memperhitam wajah karena terik panasnya itu loh.

Hari ini tidak seperti biasa, track yang selalu saya lalui tidak saya tempuh, dari terminal Dago saya belok kanan tepatnya menuju lapangan Golf Dago Pakar, kemudian turun menuju perumahan Bandung View, dan ini baru pertama kali saya kesitu, wah ternyata bagus juga view dan udaranya masih segar.

Rencana awalnya sih mau diteruskan menuju daerah Bojong Koneng (daerah Padasuka dekat Cicahuem), namun setelah sekian kilometer goes dan karena terlalu banyak tanjakan serta temen saya udah ga kuat, maka kami memutuskan untuk balik lagi ke Dago Golf dan sempat makan nasi kuning dulu disitu (ditraktir hehehe…).

Beberapa view yang saya tangkap menggunakan kamera HP saya (HP HTC) yang mungkin bagi teman-teman mau maen kesitu atau sekedar nge-tag lokasi untuk membuat hunian disana, sangat cocok. Let’s see:

Tutunan Masuk ke Bandung View
Tutunan Masuk ke Bandung View

Turunan masuk ke Bandung view, jalannya mulus dengan menggunakan speda bisa dengan kecepatan diatas 40 KM/jam, tapi hati-hati banyak pengendara motor dan kalau habis hujan agak licin.

Taman Water Fall Dago Pakar
Taman Water Fall Dago Pakar

Terdapat air terjun yang dinamakan Waterfall Dago Pakar, kalau minggu rame banyak dikunjungi untuk hanya sekedar mencari udara segar dan ada juga track joging pendek. Bagi yang narsis juga bisa untuk media foto-foto.

Jalanan di Bandung View
Jalanan di Bandung View

Jalanan di Bandung View begitu bersih, udaranya segar, rindang banyak pepohonan.  Jalannya pun ada dua arah, jadi nyaman lah untuk bersepeda.

Rumah
Rumah

Ini salah satu desain rumah di Bandung View, simple dan minimalis, yang bagusnya tidak ada pagar baik itu dari jalan ke rumah atau antar rumah dengan rumah disebelahnya. Berarti menandakan aman dan rukun/bersosialisasi yah 🙂 kayanya saya harus nge-tag rumah disini 🙂

Si Empu Blog
Si Empu Blog

Nah ini dia penampakan di empu yang punya blog ini (narsis juga hehehe…), ini diambil kira-kira 1 km dari gerbang masuk Bandung View. Bagi temen-temen yang suka goes bisa goes bareng menikmati rindangnya kota Bandung.

Iklan

Satu pemikiran pada “Mencoba Track Baru Bersepeda

  1. Wahh rumah disitu berapaan yak harganya? Kalo 200jtan mau deh bgetag satu 😀

    Tadi sempat nanya-nanya, ada dua pilihan apakah mau beli kapling (tanahnya aja) atau beli paket dengan rumahnya. Kalau udah jadi dengan rumahnya katanya kurang lebih 500 juta-an. Ayo nabung Onnay hehehe (memotivasi diri sendiri juga) 😀

    Supono

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s