Membuat Website MLM Sesuai Kebutuhan

Media memasarkan produk di era teknologi informasi saat ini sangat beragam, dari mulai menggunakan email broadcast, SMS Gateway, beriklan dan banyak lagi yang lainnya. Tentu tujuannya satu yaitu bagaimana produk yang kita miliki dapat terjual dan terus melakukan pembelian ke kita.

Nah, salah satu cara untuk mengikat konsumen supaya membeli produk ke kita adalah dengan memberikan banyak bonus, hadiah dan tentunya banyak benefit yang lainnya. Oleh karena itu banyak orang menggunakan aplikasi MLM (Multi Level Marketing) untuk mengikatnya. Tentu aplikasi MLM yang sesuai dengan proses bisnis yang kita miliki, sehingga tidak mungkin kita bisa beli langsung aplikasi MLM yang sudah jadi, bisa-bisa harga untuk mengubah ini itunya lebih mahal dari pada harga pembelian.

Kami sudah melakukan riset/penelitian dari beberapa aplikasi MLM yang ada dari tahun 2010 dan kemudian kami melihat banyak dari para client atau pembuat web MLM kecewa karena sistem yang mereka gunakan adalah sistem siap pakai dan ketika harus di customize memerlukan biaya yang besar.

Hal inilah yang membuat kami untuk melakukan terobosan terbaru dalam membuat aplikasi MLM, dimana kami akan membuat aplikasi MLM sesuai dengan kebutuhan bisnis, menggunakan teknologi terkniki dalam dunia pemrograman, terintegrasi dengan SMS Gateway, mudah melakukan upgrade atau customize untuk berbagai model MLM seperti binary, matahari, spiral, circle, dll

Web MLM yang sudah kami buat sudah menangani lebih dari 12.000 (dua belas ribu) member untuk satu aplikasi MLM (alamat website tidak diberikan karena privasi, silahkan kontak dibawah)

Gambaran Dashboard Aplikasi MLM

Garansi yang diberikan oleh kami kepada Anda:
1. Gratis konsultasi
2. Gratis maintenace jika ada error atau bugs selama aplikasi MLM dipakai
3. Harga negotiable sesuai dengan saku dan fitur yang diinginkan

Beberapa Fitur Aplikasi Web MLM Kami:
– Pengumuman/Berita
– Testimoni
– Produk/Stok Produk HO
– SMS Gateway
– Membership
– Stokist
– Penjualan/Riwayat/Invoice
– Sales Order
– RO DC atau MC
– Emaintain
– E-Wallet/Trasfer/TopUp/Withdrawl
– Laporan/Analisis/Plan A,B
– Flashout
– Bonus Payment/Statement/Reward/pasangan/titik/dll
– Tax Summary
– Sistem Shipment Terintegarsi
– Dll

Anda dapat mencoba demo aplikasi yang sudah kami buat sesuai di alamat:
URL: http://mlm.sukaraja.id/secret
Username: (silahkan request ke kontak dibawah)
Password: (silahkan request ke kontak dibawah)

Kontak:
Eris (0852-2032-2999)
Supono (0856-5627-2742)