Pijat Terapi Pak Fardan

Tren pola hidup saat ini orang lebih memilih makan makanan yang organik atau kembali ke alam, begitu juga dengan kesehatan dimana orang cenderung untuk mengurangi interaksi pergi ke rumah sakit atau dokter. Salah satu alternatifnya adalah pergi ke tempat alternatif pijat terapi atau refleki yang banyak sekali tersebar diberbagai daerah, dari yang menggunakan alat canggih, jimat, tangan kosong atau bahkan tenaga dalam.

Salah satu Pijat Terapi yang ada di Kabupaten Bandung Barat adalah Pijat Terapi yang di buka oleh pak Fardan di rumahnya sendiri yaitu di Jl. Cihanjuang, Perum Katumiri, Kab. Bandung Barat (Kantin Cidaun). Beliau memanfaatkan tangan kosong (tanpa alat) untuk melakukan pemijatan dan tidak dibantu oleh siapapun. Penyakit yang tangani sangat beragam dari mulai struk, lumpuh, gangguan jin, penyakit dalam, penyakit mata dan lainnya.

Beliau menekankan ketika awal melakukan terapi pijat, supaya mengurangi makan nasi dan digantikan dengan singkong atau selain nasi. Secara medis dia akan bedah, juga secara psikis dia akan bedah. Misalnya kenapa saya truk ringan, jawabannya bisa dari sisi lain, misalnya: coba Anda perbaiki hubungan dengan orang tua, minta maaf kepada mereka dan lain-lain. Setiap pasien akan mendapatkan cerita yang berbeda ketika dipijit oleh beliau.

Harap diperhatikan bahwa yang datang bukan hanya dari lingkungan terdekat, tetapi banyak dari luar kota, seperti dari Jakarta, Bekasi, Depok dan banyak luar kota lainnya. Antriannya pun bisa panjang, bayangkan jika dalam kondisi penuh, Anda masuk jam 10:00 bisa kebagian jam 16:00

Beberapa pasien yang pernah ngobbrol dengan saya sudah membuktikannya memang banyak perubahan dan lebih baik dari pada ke tempat lain. Saya sendiri rutin kesitu karena saya terkena virus Liver dan alhamdulilah sudah membaik.

Alamat:
Kantin Cidaun: Jl. Cihanjuang Rahayu No. 229, Desa Cihanjuang, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat.

Petunjuk Arah:
Bisa mengikuti google maps yang sudah di cantumkan diatas (https://goo.gl/maps/PAePF16gev12), atau dari Jl. Cihanjuang masuk jalan menuju komplek Katumiri, nah dari jalan masuk ke komplek katumiri jaraknya kurang lebih 100 meter, posisinya ada di sebelah kiri (seperti gambar foto di atas).

Kontak:
Ibu Lusi 085-2222-06789

Buka:
Hari Kamis sampai dengan Sabtu dari jam 09:30 sampai dengan 22:00

Keterangan:
Ketika datang Anda harus langsung ke belakang (kantin) untuk mengisi Daftar Buku Antrian, dan menuliskan nama yang akan dipijat, setelah itu Anda dapat membeli air kangen water (boleh beli atau tidak) untuk minta didoakan. Tunggu sesuai dengan nomor antrian yang tertera di Buku Antrian

 

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.